THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

25 October 2011

PERNAH

Pernah kau tawarkan cinta dan kasih tuk mengenalkan rasa bahagia

Pernah kau belai sayang tuk mengenalkan rasa nyaman

Pernah kau ajarkan cara berbicara agar menjadi santun dan baik

Semua tentang kebaikan pernah kau berikan, sangat membanggakan di saat-saat itu

Namun, haruskah kau lengkapi dengan memberikan luka dan kesedihan?

Hingga aku harus merasakan sakit, duka, dendam dan kebencian

Aku tidak lagi merasakan saat-saat bahagia itu, yang ada hanya kekosongan.

Aku kecewa atas semua yang telah kau perkenalkan pada ku

Mungkin akan lebih baik jika aku tidak pernah mengenal

Biarkan kelam dan hampa

Kesakitan ini kadang tak bisa ku tahan, membuatku ingin semua segera berakhir

Tapi semua takkan merubah keadaan, aku akan tetap merasakan'a!

untuk mu yang pernah ada!

0 comments: