THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

05 October 2011

Loneliness

Ketika ku merasa sendiri, dalam kegelapan ku menyepi, disenandungkan suara dari pemutar MP3 yang paling tidak hampir seharian tiada lelah dengan irama sedih yang memilukan, membuat ku semakin merasa tak berdaya.
Aku lelah menahan, lelah bertahan dan sangat lelah untuk menerima.
Aku yang hidup seakan dalam keluh kesah berkepanjangan tanpa keikhlasan.
Aku tak menemukan lagi semangat yang mungkin telah dimakan derita dan penyiksaan
Tiada lagi, bahkan saat ku panggil namamu....semuanya hanya suram
Sentuhan dan perasaan yang pernah ada seakan mati dan hampa
Sudah tak ada lagi yang ku punya, sirna bak debi yang tertiup angin.
Fajar yang meniti naik tuk terangi dunia pun tak mampu menerangi asa ku.
Kau biarkan aku sendiri meratapi ini, tak kau acuhkan
Malah dengan mudah kau berpaling mencari cahaya mu sendiri
Sungguh sangat kejam yang kau lakukan pada ku yang belum bisa mengerti akan makna.
Dalam hatiku selalu terpatri kata "AKU BENCI KAU"

0 comments: