THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

28 October 2011

"BeGiNi_BeGiTu"

Inginku ungkapkan kekecewaan dalam sumpek mu saat kau lagi kesal pada suatu hal, yang akhirnya ku yang kena sasaran. Apa yang aku lakukan jadi suatu kesalahan, menjadi tak sependapat denganmu. Aku sangat membenci sikapmu yang selalu saja begitu. Disaat begini yang indah menjadi saat begitu yang menyedihkan. Memang kondisi BEGINI_BEGITU yang sangat memuakkan.

Kenapa kita tidak bisa lebih normal? Kenapa kita tak bisa saling? Kenapa kita harus berdebat? Kenapa Begini_Begitu???Justify Full

Aku sakit karena mu, aku bisa gila atas kelakuanmu, aku lelah menghadapi emosimu, bathin ku tak sanggup menahan keterlukaan yang kau beri. Aku cukup merasa sendiri mengadapi ini semua jadi jangan sampai aku merasa kau pun pergi menjauh meninggakan aku dalam kesendirian yang telah lama ada tanpa mu. Kepedulian mu menyenangkanku namun tidak dalam emosi mu. Tersiksa ku yang tak terbiasa dalam amarah. Jangan lagi kau limpahkan marahmu padaku. Selesaikan masalahmu dengan menceritakan dengan kelembutan denganku, bukan dengan ikut mencari-cari kesalahan ku.

Jika begitu kenapa kita tidak berkompromi? Kadang saat kau ingat ide itu sudah terlambat karna kau sudah terlanjur merusak suasana hati ini. Kau buat air mata ini mengalir saat kau berbicara. Aku rapuh saat bersama mu, membuatku tak sanggup menghadapi emosimu… hanya dalam diam dan tangisku untuk bertahan dalam Begini_Begitu ini.

0 comments: