THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

17 October 2011

Jurang itu....

Terpaku ku menatap jurang itu
Ku bertekad kan tinggalkan jauh-jauh
Tapi kegelapan itu memanggilku
dari tempat ku ingin berada
Orang bilang cinta bisa membuat jatuh
Bisa juga memberi ketenaran
Tapi bukan cinta yang ku pikirkan
Aku benci air mata yang ditimbulkan
Perlahan masih juga ku dekati jurang itu
Pesonanya yang aneh memanggil-manggilku dalam gaungnya
Tempat penuh misteri, yang belum pernah ku masuki
Ku dekati tepiannya
Ku pandangi kedalaman di bawah sana
Entah apa yang menanti di sana
Dan Kesempatan ini takkan ku biarkan berlalu
Selama ini hidupku aman
Betapa ingin semua ku pertahankan
Aku pun maju selangkah lagi
Dan jatuhlah aku dalam genggaman kegelapan nan curam
yah...jurang itu......
Selintas sadarku
coba berpegang di tepiannya
Menyesali nasibku yang baru
Namun aku terus meluncur jatuh
Sia-sialah semua usahaku
Meski aku mendarat pelan
Lebam dan luka tak terhindarkan
Tapi itu memang akan terjadi dan akan semakin sering terulang
Dalam hal yang berkaitan dengan hati
Namun aku tetaplah ragu
Akankah dia sama?
Akhirnya ku rasakan sebuah sentuhan
yang hapuskan segala keraguan
Ditariknya aku dekat menujunya
Kami pun naik bersama-sama
Ku sadari aku telah berada,
Aman dalam pelukan cinta.

0 comments: