THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

13 December 2011

hilang

kesekian kalinya air mata ini mengalir, melewati malam sunyi
menerima hukuman atas kesalahan.
dalam usia yang baru berjalan 1 bulan sudah cukup banyak masalah yang menghasilkan air mata.
aku hanya sendiri, tiada tempat bercerita.
hanya dia di sisi namun begitu sering ku sakiti
kadang terlintas, apa benar jalan ini yang ditempuh?
saat masalah datanglah keraguan.
mungkinkah kebahagiaan itu ada bersamaku?
aku hanyalah bagian berlumpur yang telah dipungut.
dalam sendiri, bingung mencari tempat mengadu
tiada orang tua, sahabat, kekasih atau siapa pun yang bisa ku andalkan
aku lelah terpuruk
ingin ku mati dan tinggalkan semua keputus asaan ini....

takkan ada yang akan bersedih dan menangis...semua akan hilang...
sudah kering air mata ini...
biarlah lupa, agar tak ku ingat kenangan pedih ini
lelah menanggung beban ini sendiri...
di saat telah memiliki malahan aku merasa kesepian
ada apa ini???
sesaatkah???
aku tak tau...
entahlah....
pasrah....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

0 comments: