THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

28 September 2011

Tiada........

Ketika tak ku temukan lagi jalan tuk tembus menuju hatimu, kebekuanmu kalahkan kehangatan yang aku tawarkan. Diam lakumu tak lagi ceriakan hari, bungkam dalam ketidakpastian, aku tersendat, aku buntu. Kehilangan sosok tuk kesekian kalinya. Kehilangan masa-masa indah yang pernah jadi kebanggaan.
Aku menjadi sungguh sangat rapuh, walau ku coba tuk selalu tegar bagai karang terhempas ombak namun lama kelamaan akan terkikis dan musnah. Aku hanyalah serpihan yang telah lama tersapu angin dan terlupakan masa. Aku hanya kehancuran dalam hati mu.
Aku hanyalah petaka yang terlahir di waktu yang salah. Aku bukanlah apa-apa. Aku hanya akan selalu terpuruk akan ketidak akuan mu.
Kau telah pungkiri walau tetap menghadirkan.

Kau berikan kehidupan dalam perih mu namun tak pernah ada penghargaan yang berarti,

kau biarkan aku terpuruk dalam rasa bersalah dan mengalah.
Kau siksa aku dalam penghadiran satu kehidupan lagi yang semakin menghilangkan arti hidupku dalam hidupmu. Kau telah menggantikan ku dalam wujud yang lain.
Dalam kemarahan ku yang telah terpendam lama, ubah ku dalam sosok yang berbeda.
Kau lah yang membuatku jadi begini, kau telah hancurkan masa ku.
Kau acuhkan aku dalam lakumu.
Aku terbuang, aku hanya sampah yang hina dan tak pernah di akui.
Hingga mati dalam keterasingan tanpa belai kasih dan cinta….

by : Greenchie

0 comments: